SEKILAS INFO
  • 3 tahun yang lalu / Kajian Ba’da Subuh Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW, Sabtu 23 Oktober 2021 Bersama Ustadz Drs.H.Zainuddin Al-Masri, M.Pd.I
WAKTU :

Sekapur Sirih Dari Ketua DKM

Terbit 25 Oktober 2021 | Oleh : Nur Ramdhan | Kategori : Uncategorized
Sekapur Sirih Dari Ketua DKM

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh,

Puji syukur kehadirat Allah SWT, atas limpahan nikmat, rahmat, taufik dan hidayahNya kami dapat menyiapkan website Masjid Asy-syaakiriin dengan alamat website “Asyakirin.com”.

Adapun maksud dan tujuan website Masjid Asy-syaakiriin adalah untuk memberikan informasi tentang fungsi dan peran masjid dalam lingkungan komplek dan perumahan disekitarnya, yang mana content yang kami sampaikan adalah seputar kegiatan ibadah sehari hari, memperingati hari besar islam, kegiatan Rumah Qur’an, UPZ, kajian mingguan, profil jamaah dengan usaha yang ditekuninya dalam bentuk iklan, utube, rekening masjid untuk keperluan donatur yang bisa menstranfer infak, sedakah dan zakat nya melalui Qris, serta syiar Islam yang lainnya.

Perkembangan tehnologi informasi yang begitu cepat tentunya dapat mempermudah atau memotifasi kami selakukan pengurus dalam menjalankan peran dan fungsi masjid dengan memanfaatkan fasilitas yang memadai dalam menegakkan syiar Islam. Yang tidak menutup kemungkinan kedepannya webside ini dapat diunduh oleh masyarakat luas dan mendatangkan manfaat yang lebih luas.

Kritik, masukan dan saran yang ada sangat kami harapkan guna penyempurnaan isi website ini di masa mendatang. Semoga keberadaan websidte ini dapat memberikan manfaat bagi kita semua.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Bekasi, 18 Oktober 2021

Tertanda

Ketua DKM Masjid Asy-syaakiriin

Herry Muhammad Irwan

SebelumnyaTabligh Akbar Dalam Rangka Maulid Nabi

Berita Lainnya

0 Komentar